Dinda's Blog

HAVE FUN AND ENJOY WITH THIS BLOG ;)

Powered By Blogger
Rabu, 16 Maret 2011

Titip Rindu Buat Ayah...

Diposting oleh Dinda Fitri Fatimah |

Ayah ..
Lewat puisi terbuka ini
Aku ingin mengetuk pintu hati ayah
Mengapa semenjak ayah berpisah
Dengan ibu ..
Ayah melupakan aku ?
Dan ayah menelantarkan aku ?
Sadarkah ayah ,
Kalau aku ini adalah darah daging ayah ?
Yang kadang aku sakit ,
Yang tentu membutuhkan biaya besar ,
Kasih sayang ..
Sama seperti anak lainnya

Apakah di suatu saat nanti ..
Jika kebetulan berpapasan di jalan ,
Ayah akan mengenaliku ?
Apalagi memeluk aku ?
Aku yakin tidak !
Jika ayah menelantarkan aku
Seperti selama ini

Ingat ayah ,
Hubungan ayah dengan ibu telah selesai
Tapi dengan aku tidak !
Walau ayah seorang sarjana ,
Ayah harus mempertanggungjawabkannya
Sekali lagi .. titip rindu buat ayah

0 komentar:

Subscribe