Dinda's Blog

HAVE FUN AND ENJOY WITH THIS BLOG ;)

Rabu, 16 Maret 2011

Kata Mereka :)

Diposting oleh Dinda Fitri Fatimah |

Arthalia Suherlan
"Ramenya anak 9F kalau udah kompak, kompak bangeet lah! Apalagi kalau udah nyanyi-nyanyi bareng, main-main gitu pokoknya mah asyik pisan. Unek-uneknya mah masih ada yang egois di antara kita semua. Terus naon deui nyak? --'‘ pokoknya mah 9F rame pisan lah anak-anaknya."

Ayu Putri Pratama Rabain
"Engga tau atuh -,- yang senengnya mah waktu ke rumah Ryan di bonceng sama Dwi wkwk ngakak"

Dinda Fitri Fatimah
"Intinya mah kompak ;) Mungkin karena bareng-bareng di kelasnya juga 2 tahuun.. Ga akan lupa sama style 9F, "pacaran berjamaah" hihihi. Tapi suka sedih juga ih kalau misalnya ada acara kelas tapi ga semuanya pada ikut. Makhluk 9F, nanti kalau udah pada dewasa semoga pada sukses nyaak terus kita bisa kumpul bareng-bareng lagi. Jangan ngelupain satu sama lain. Love you all, [F]orever Crew. Mmmuaaah Ricky Ramadhan >,< :*"

Mutiara Andini
"Cerita senengnya sama anak F banyak banget! Di sini muth bareng-bareng kalian dari kelas 8 sampai kelas 9. Kalau senengnya, muth seneng soalnya kalian kompak, mau cewe atau cowo dan yang paling ga bisa muth lupain juga, waktu kita kena marah satu kelas sama Bu Yatmi hahaha :D Terus, waktu musikalisasi puisi, malah nyanyi-nyanyian satu kelaseun, dangdutan bareng sama anak cowonya, nyepet temen sendiri sampe temen pipinya merah! Mau marah tapi ga bisa..
Huh! Tapi ada sedihnya juga. Unek-uneknya : muth kadang ga suka sama keegoisan kalian dan kadang muth juga kaya yang ga dianggap ada! Tapi itu perasaan aja kali ya, karena muth yakin, dari banyaknya kekurangan muth, kalian tetep care sama muth. Jangan lupa ya kalau kita pernah dimarahin bareng, keketawaan bareng, dangdutan bareng, nangis bareng dan SUKSES sampai titik akhir ini bareng-bareng. AKU SAYANG 9F :)"

Mutiara Kartika Sani
"Senengnya : Banyak percintaan di kelas F, bisa lebih deket sama 9F, bisa nemu pacar kaya Kinyong :D
Unek-uneknya : Ada yang nusuk temen sendiri.
Udaah hahaha :D"

Nur Aziz Setyo Pambudi
"Menurut saya, 9F bersikap terbuka terhadap hal yang baru, penuh pengertian, mempunyai sifat toleransi, bersikap ingin tau, memiliki humor yang tinggi, menghargai orang lain.. dan bertindak bodoh, kurang adanya saling pengertian, kurang mampu berkomunikasi secara sehat. Yah itulah 9F versi NurAzizSetyo. Mohon maaf bila ada kata-kata yang menyinggung, itu hanyalah pendapat dari saya yang masih punya banyak kesalahan. Maksud dari itu semua hanyalah untuk kebaikan 9F. Ambil yang positifnya, buang yang negatifnya. Insya Allah 9F bisa lebih baik lagi. Pesan saya, NO ANARKIS, NO TAWURAN, JUST GOOD SOCIAL, SKILL AND TINGKAH LAKU 9F (teuing tah bahasa Inggrisnya) :)"

Priyangga Eka Septian
"9F orangnya asyik-asyik, ganteng-ganteng dan cantik-cantik haha. Kompak selalu, jarang ada masalah (laki-lakinya), ga tau perempuannya wkwk. Senengnya kita selalu kompak, setia kawan + saling membantu, friendly pisanlah. Unek-uneknya.. ko masalah dateng di saat mau pisah sih? Eh, tapi kayanya udah selesai yah. Cukup sekian, TQ."

Renava Aprillea
"Opini : Menyenangkan, rame, gokil
Hal yang menyenangkan : Pas lagi kumpul bareng
Nyebelin : Paling ga suka kalau udah ada masalah, cekcok, cewe sama cowo ga nyatu"

0 komentar:

Subscribe