Dinda's Blog

HAVE FUN AND ENJOY WITH THIS BLOG ;)

Sabtu, 12 Maret 2011

[F]orever Crew

Diposting oleh Dinda Fitri Fatimah |


Kenaikan kelas 8..
            Sesudah masa liburan yang cukup sehabis ujian kenaikan, kita pun selaku pelajar mengawali aktivitas seperti biasa. Hari-hari pertama masuk sekolah mungkin kita ngerasa sedih juga soalnya harus pisah sama sobat-sobat di masa kelas 7. Tapi apa boleh buat, toh kita harus nerima dan gaul juga dengan lingkungan yang baru. Setelah ngeliat pembagian kelas di papan pengumuman, mungkin ada yang kecewa dan sedih, satu ucapan pun muncul, “Mungkin ga ya, nanti bias nyatu bareng kelas ini dan temen-temen yang baru? Ah, harus beradaptasi lagi deh..”
            Di kelas yang dipegang oleh Ibu Cucu Maesaroh, S.Pd ini emang ada beberapa teman yang udah kita kenal, tapi kebanyakan wajah-wajah barunya. Di awal, kita masih malu sekedar tegur sapa atau ngobrol, bahkan bisa dibilang masih jaim satu sama lain. Namun makin kesini udah bisa saling nerima dan menjalin hubungan pertemanan yang dekat dan baik. Dalam perjalanan selama di kelas 8F, sangat wajar kalau terjadi perselisihan, toh hubungan itu ga selamanya baik kan? Terbukti dengan adanya masalah-masalah dari perorangan bahkan antar-kubu, yang kayanya terlalu banyak untuk disebutin satu persatu. Tapi setelah itu, keadaan pun kembali membaik.
            Ga kerasa bentar lagi beranjak kelas 9. Karena kita udah ngerasa kompak dengan 8F, maka akhirnya kita ngebujuk pihak sekolah, terutama Pak Sumari, supaya pembagian kelas dibatalin. Bukan cuma anak kelas F aja loh, yang lain juga banyak yang protes karena merekapun udah klop dengan kelasnya masing-masing. Subhanallah, Allah ngabulin do’a kita semua. Akhirnya kelas 8F ga jadi dipisah, semua kelas ga jadi dipecah! Padahal sebelumnya kita udah buat acara perpisahan kelas ke Puntang, da dikirain moment itu yang terakhir buat ngumpul bersama. Eh taunya pisahnya juga ga jadi, hehehe.

Duduk di kelas 9..
         Aduuuh, sekarang kelas 9! Dimulai dengan suasana baru, guru-guru baru dan tentunya harapan baru bagi murid 9F. Rasanya seneeeeng banget bisa sama-sama lagi. Hari demi hari dijalan seperti biasa. Ngerasa cinta beraaat sama kelas ini :) Beruntungnya, di 9F ini dihuni sama orang yang baik-baik, anak cowonya ga badung, solid deh. Meskipun ada beberapa lah orang yang so riweuh, tapi itu bikin kelas ini jadi makin beragam dan dengan ‘keanekaragamannya’ itu kita bisa lebih kompak, Insya Allah. Yang namanya kompak, emang kompak pisan. Sampai-sampai pernah ada 6 pasangan dari kelas 9F, Hafidz-Siti, Dwi-Ayu, Ricky-Dinda, Ikin-Retno, Yuda-Armeita sama Ruli-Muti, jadi kalau pacaran itu ‘berjamaah’, hehehe. Anak kelas 9F yang diberi predikat “baik” sama guru-guru dari jaman kelas 8 sampai sekarang, ternyata sekarang jadi terbalik. Pertama, dimulai dari orangtua yang protes ke sekolah gara-gara beli jaket. Disitu kita malu bangeet dong secara nama kelas F jadi tercoreng soalnya Pak Tendy ngomongin pas upacara. Kedua, di kelas ini yang lulus TO sekolah cuma 10 orang. Waw, deg! Setelah ngedenger pengumuman itu, hati tuh kaya gimana gitu..antara percaya ga percaya, padahal kita sama-sama tau kalau anak kelas F bisa dibilang bandelnya bandel wajar dan anak-anaknya pun rajin-rajin. Hmm, udah dipastiin beliau kecewa sama kita-kita :( Maaf ya bu… Nah yang ketiganya nih, kelas F dituduh ada yang nyuri hpnya Pak Sumari. HAH? Kita semua pada kaget, jelaaas! Ya Allah, perasaan akhir-akhir nama kelas F jadi dipandang ‘buruk’ sama sekolah.
       Sekarang, ujian-ujian buat lanjutin ke SMA udah di depan mata! Harapannya, semoga [F]orever Crew bisa lebih sukses. Kalau dihitung-hitung.. cuma tinggal sebentar lagi kita bareng-bareng di dalam kelas. Untuk itu, semoga di akhir-akhir kebersamaan kita ga ada perselisihan seperti yang kemarin gara-gara Resna. Akhirnya, jadi berdampak ke semua juga kan.
            Pokoknya, apapun yang terjadi kita semua sayaaaaang sama kelas 9F. [F]orever Together :*

0 komentar:

Subscribe